Rabu, November 26, 2008

Seminar Sehari SCC

. Rabu, November 26, 2008

Wow!!! surprise kagak nyangka ternyata peserta nya membludak banget. Tadinya jadwal hanya satu hari jadi terpaksa dibuat menjadi 2 hari. Mengingat peserta yand daftar terus membanjiri kampus SMA 1 Maja.

Jadwal yang tadinya satu hari, yaitu tanggal 26 Nopember 2008 jam 08.00 WIB (nara sumber Ketua MGMP TIK SMA Majalengka Joko Setiyono, S.Pd dibantu staff dan pembina SCC) terpaksa dirubah menjadi 2 hari. Setelah konfirmasi dengan bagian personalia ternyata animo para peserta seminar semakin terus meningkat meski pendaftaran telah ditutup pada tangaal 22 Nopember 2008. Alhasil kathering yang telah dipesan sebanyak 104 bungkus di full up menjadi 117. Meski terlihat sibuk dan repot tapi kami senang ternyata tawaran kami untuk membuat siswa SMP Se-kabupaten Majalengka melek internet ternyata di sambut baik oleh beberapa pihak SMP, meski ada beberapa SMP yang menyangsingkan tentang seminar kami. Bahkan ada yang sempat mengejek segala. Tapi tak apalah. Anggap itu sebagai cambuk untuk terus membuat terobasan-terobasan baru dalam memelekan siswa SMP di Maja Kabupaten Majalengka dalam hal teknlogi.
Untuk guru-guru dan siswa dari Majalengka kapan mau merapat barisan untuk memajukan siswa yang melek teknologi dengan tetap berbasis kepada iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa???

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat dan sukses buat SCC :t! mudah-mudahan mejadi leader dalam memajukan TEKNOLOGI INFORMASI di Kabupaten Majalengka. Kami sangat mendukung sekali. Kami juga mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang diberikan selama seminar sehingga anak-anak kami bisa langsung praktek internet dengan internet GRATIZ-nya. Mohon blog kami di link ya! http://smpn2bantarujeg.blogspot.com

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Gabung di blog aku

Ebook Lengkap

ruHanda bLoG is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com