Selasa, September 14, 2010

Back to cyber lagi yuk ?!

. Selasa, September 14, 2010

Sebelumnya, mumpung masih lebaran. Aku mau ngucapin: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin.
back to cyber lagi yuk?! Kalimat itu yang baru saja terlintas dibenakku.

Gak terasa udah lama aku gak terjun lagi ke dunia cyber. Sebenarnya masih suka OL, cuma sebatas di Fb, Koprol, Plurk n Twitter jadi dah jarang ngeblog or ngeweb . Pikir dipikir aku kangen juga. Ini cara aku bisa ngungkapin unek-unek aku. sebagai media pembelajaran juga sih. Walau sebenerna aku masih awam dibanding para mastah-mastah di cyber. Ya, gak ada salahnya share sedikit. "Sampaikanlah ilmu walau satu ayat". Begitu bukan ? So, jangan takut salah. kesalahan adalah awal dari sebuah perbaikan.

Akhir kata, semoga yang aku tulis di blog ini bermanfaat. kalo ada kesalahan mohon bimbingan dari para mastah di cyber.

salam teknologi dari Majalengka.


k4m3h4t3

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Gabung di blog aku

Ebook Lengkap

ruHanda bLoG is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com