Selasa, September 14, 2010

HTML Season 1

. Selasa, September 14, 2010

Huahahahahahaha... judul nya keren yak :P~ Ceritanya mo nyaingin Cinta Fitri yang sampe beberapa season gitu. Bohong deng becanda. Maksudnya adalah ini pertemuan pertama kita di materi HTML. Wiw... dah kaya guru az nie bahasanya. hehehehe...

Lanjut gan! HTML (Hyper Text Markup Language) adalah sebuah bahasa markup yang digunakan untuk membuat sebuah halaman web dan menampilkan berbagai informasi di dalam sebuah browser internet.
Berdasarkan kata-kata penyusunnya HTML dapat diartikan lebih dalam lagi menjadi :

Hypertext
Link hypertext adalah kata atau frase yang dapat menunjukkan hubungan suatu naskah dokumen dengan naskah yang lainnya. Bila kita klik kata atau frase untuk mengikuti link ini maka web browser akan menampilkan halaman informasi yang dituju terebut.

Markup
Pengertian di sini markup menunjukkan bahwa pada file HTML berisi instruksi tertentu yang dapat memberikan format pada dokumen yang akan ditampilkan pada Word Wide Web.

Language
HTML bukan bahasa pemograman. HTML merupakan kumpulan dari beberapa instruksi yang dapat digunakan untuk mengubah format-format suatu naskah atau dokumen.

Pada awalnya HTML dikembangkan sebagai subset SGML (Standard Generalized Mark-up Language). Karena didedikasikan untuk ditransmisikan melalui media internet, maka HTML relatif lebih sederhana daripada SGML yang lebih ditekankan pada format dokumen yang berorientasi pada aplikasi.

1 komentar:

Cute Love Images For Him mengatakan...


Sunday Good Monring Images

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Gabung di blog aku

Ebook Lengkap

ruHanda bLoG is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com